Jumat, 23 September 2016

Metode pengobatan Wasir Tanpa operasi

Metode pengobatan Wasir Tanpa operasi -Bagi para penderita Wasir yang sudah merasa frustasi dengan penyakit yang dideritanya karena tidak juga sembuh meski telah di obati oleh berbagai macam obat, sekarang bisa bernafas lega karena obat ambeien ampuh untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit ambeien telah tersedia. Obat ini benar-benar ampuh dan amnjur karena memiliki kandungan herbal alami pilihan yang telah terbukti serta teruji keampuhannya dalam mengatasi penyakit ambeien.

Metode pengobatan Wasir Tanpa operasi

Metode pengobatan Wasir Tanpa operasi

Ambeien adalah gangguan atau penyakit yang terjadi pada saluran pencernaan manusia di bagian akhir atau di bagian pembuangan. Bagian akhir atau pembuangan tersebut biasa disebut anus dan penyakit ambeien adalah penyakit yang menyerang bagian sekitar bibis anus. Sebagian orang mengenal penyakit ini dengan sebutan ambeien sedangkan nama latin untuk penyakit ini adalah hemorrhoid, begitu juga dalam bahasa Inggris penyakit ini disebut hemorrhoid. Obat herbal ambeien belakangan ini menjadi obat yang dipilih oleh para penderita ambeien karena kealamian cara pengobatan ini yang tidak menggunakan zat-zat kimia hasil rekayasa perusahaan-perusahaan obat-obatan atau perusahaan farmasi dan tidak menimbulkan side effect atau efek samping yang merugikan bagi si penderita.

Gejala Penyakit Ambeien
  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Penyebab Penyakit Ambeien
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat

Obat ambeien menahun yang ampuh ini bernama ambejoss dibuat dengan tujuan untuk membersihkan serta menyembuhkan hingga tuntas segala permasalahan yang dihadapi oleh para penderita penyakit ambeien atau ambein meski kondisi penyakit tersebut telah parah atau kronis. Salah satu tanda bahwa penyakit ambeien atau ambeien telah berada dalam keadaan atau kondisi kronis adalah bibir anus (dubur) menonjol keluar dan tidak bisa dimasukkan kembali ke posisi semula meski didorong dari luar. Para penderita ambeien atau ambeien yang telah berada dalam kondisi seperti ini pasti merasa sangat tidak nyaman, terganggu, tersiksa, dan kesakitan. Namun semua perasaan serta keadaan yang mengganggu tersebut dapat segera sirna dengan mengonsumsi ambejoss.

Obat ambeien ampuh ini diracik dari berbagai herbal serta bahan-bahan alami seperti tanaman daun ungu, propolis murni, daun binahong, serta minyak zaitun. Tidak mengandung zat kimia berbahaya? Tidak! Obat ini sama sekali tidak mengandung zat kimia berbahaya sehingga aman untuk dikonsumsi. Instansi yang berwenang melakukan pengawasan terhadap obat serta makanan yang beredar di wilayah hukum Indonesia yakni BPOM telah menjamin keamanan obat ini dengan mengeluarkan izin edar bagi obat ini setelah sebelumnya melakukan tes, uji, serta pemeriksaan terhadap obat ini.

Obat Penyakit Wasir Ambeien Murah Tapi ampuh Produsen atau pembuat obat ambeien ampuh ambeclear sangat mengetahui dan menyadari bahwa sebagian besar masyarakat Indonesia adalah masyarakat yang memiliki penghasilan tidak terlalu besar sehingga obat ini pun meski sangat ampuh mengatasi gangguan penyakit ambeien tapi bisa diperoleh dengan harga yang sangat terjangkau. Ambeclear untuk stadium awal harganya tidak lebih dari dua ratus ribu rupiah saja sementara ambeclear bagi mereka yang telah mengalami kondisi penyakit ambeien cukup parah bisa mendapatkan obat ini dengan harga tidak lebih dari tiga ratus ribu rupiah.

Selain aman untuk dikonsumsi oleh segala lapisan masyarakat yang mengalami gangguan ambeien atau ambeien, obat ambeien ampuh ambeclear juga halal untuk dikonsumsi oleh masyarakat yang beragama Islam, sebab obat ini telah mendapat sertifikasi halal dari Majeli Ulama Indonesia (MUI). Harga Obat ambeien ampuh ambeclear akan menyembuhkan penyakit ambeien dengan tuntas, aman, dan halal. Dan dengan harganya yang sangat terjangkau ambeclear diharapkan bisa menyembuhkan sebanyak mungkin penderita ambeien atau ambeien di seluruh pelosok Indonesia atau bahkan di dunia. Dengan demikian produktivitas serta kinerja masyarakat Indonesia akan kembali meningkat untuk memperoleh penghidupan yang lebih baik karena telah terbebas dari gangguan penyakit ambeien atau ambeien.

Pengobatan Menggunakan Obat Ambeien Ampuh Dari De nature Indonesia


Salah satu produk obat ambeien herbal ampuh alami ini bernama obat wasir atau ambeien de nature dan pengobatan dari luar kami bantu dengan salep yang bernama salep salwa. Kedua produk obat wasir ambeien herbal ini kami buat menggunakan ramuan khusus yang terkandung di dalamanya adalah daun ungu mahkota dewa, kunyit putih, dan daun binahong. Banyak pertanyaan apakah obat wasir ambejoss ini aman buat ibu hamil dan ibu menyusui ..? Untuk obat herbal ambejoss ini alhamdulilah tidak mengandung efek samping, selain itu aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.  

Apakah obat wasirde nature ini sudah terdaftar di balai kesehatan DINKES RI/BPOM ..? obat ambejoss de nature indonesia sudah mendapat ijin IKOT pemasaran dari DINKES RI/BPOM.Dengan demikian jika anda berminat untuk memesan obat ambeien dan salep salwa de nature indonesia ini tidak merasa ragu karena kami disini resmi dan tidak bermaksud untuk menyebarkan informasi palsu atau nama lainnya adalah penipuan. Segeralah atasi wasir atau ambeien anda dengan obat ambeien de nature indonesia dan coba khasiatnya mudah mudahan menjadi salah satu alternatif pengobatan terbaik untuk mengobati wasir atau ambeien yang sedang anda alami dan bisa kembali beraktifitas seperti biasa lagi amin ya robbal a'alamin.BACA JUGA ARTIKEL MENARIK KAMI LAINNYA DI Anus Mengeluarkan Benjolan Dan Darah
PAKET 1 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 1-2 



 Harga Rp.175.000 / Belum Termasuk Ongkos Kirim


PAKET 2 UNTUK PENGOBATAN WASIR STADIUM 3-4 




Harga Rp.275.000 /Belum Termasuk Ongkos Kirim
Paket Hemat 





APA SAJA YANG TERKANDUNG DALAM KAPSUL AMBEJOSS DAN SALEP SALWA ?


KAPSUL AMBEJOSS

terbuat dari bahan alami juga yakni Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih.

Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu  yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda

Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut  mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid
bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh

Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
- meningkatkan vitalitas
- mengurangi kadar gula dalam darah
- mengurangi penggumpalan darah
- sumber anti bakteri dan anti virus
- meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Zat Flavonoid
- mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner
- mengandung antiinflamasi (antiradang)
- berfungsi sebagai anti-oksidan
- membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
- melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh
- mengurangi kandungan kolesterol

Zat Polifenol
berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting.

Antioksidan
Kulit buah mahkota dewa kaya akan antioksidan, selain kulit mahkota dewa kulit manggis pun kaya akan antioksidan.

Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukn mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

Salep Salwa

Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni

Obat wasir manjur salep Salwa adalah obat wasir untuk pemakain luar.  Obat ini terbuat dari bahan-bahan herbal yang 100 % alami serta sangat berkhasiat untuk mengatasi dan menyembuhkan gangguan penyakit wasir. Bahan dari salep Salwa adalah minyak zaitun, daun binahong, dan propolis murni. Sekedar info singkat, propolis adalah bahan yang dihasilkan oleh lebah untuk menutup lubang pada sarangnya yang bisa dijadikan jalan masuk oleh hewan lain atau bibit penyakit untuk memasuki sarang lebah tersebut. Sementara minyak zaitun adalah minyak yang sudah diakui oleh seluruh dunia, memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk meregenerasi sel atau dalam bahasa yang lebih sederhana adalah menumbuhkan sel baru yang lebih sehat untuk menggantikan sel lama yang sudah jelek keadaannya atau sudah mati.



Berikut Pengalaman Pasien Kami Yang Menggunakan Obat Ambejoss dan Salep Salwa  

Erwan Samsudin (36 tahun) Sulawesi08523435xxx-Saya sangat bersyukur setelah saya meminum obat Ambejoss De Nature Indonesia penyakit ambien saya sembuh setelah konsumsi 7 hari.
Masduki ( 31 tahun) Bandung 087658791xxx - Syukur Alhamdullilah dan terima kasih karena dipertemukan dengan produk obat dari Ambejoss De Nature Indonesia saya sekarang sembuh, saya kembali fit untuk melakukan aktivitas harian. terima kasih banyak pak. 


Setelah paket kami kirim, kami akan memberikn resi pengiriman sehingga memudahkan anda untuk mengecek keberadaan paket anda sudah sampai mana

Novi Anggraeni (40 tahun) 081236872xxx -saya coba pesan sebotol obat wasir dan ditambah sebotol kapsul sirih merah baru saya minum 1 minggu saya merasakan khasiatnya lalu saya pesan sebotol lagi hingga sekarang saya merasa sehat, kerjaan saya sekarang lancar, duduk nyaman apalagi saat BAB yang dulu sangat menyiksa sekarang sudah sangat jauh berkurang.Terimakasih Bpk/Ibu dengan obat dari anda saya merasa sehat semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatNya pada Ambejoss De Nature Indonesia dan semakin banyak bisa menolong orang-orang yang membutuhkan kesehatan seperti saya. 

Ibu Tati (Gorontalo) -Ass…Ini dengan ibu tati…alhamdulillah setlah minm obat 3 btl…wasir saya sudah ada perubahan, yang tadinya saya rasakan Luka Lecet Di Dubur Dan Terasa Perih sekarang sudah agak berkurang…jadi saya mohon dikirim obat kapsulnya saja 3 btl. Berapa kira2 harganx…dan sy harap kirim lewat JNE ya…biar cepat sampai ke almt saya di boalemo gorontalo…sekali lagi saya ucapkan terimakasih baynyak ya pak…  


cara pemesanan obat ambeien de nature indonesia

 
CARA PEMBELIAN: 

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms.


FORMAT PEMESANAN:


Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI Kirim ke no :087736643668


CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:


Triyono, Telah Transfer Rp. 300.000, – , Via MANDIRI, pesan obat wasir ambejoss de Nature Konfirmasikan Via SMS ke : 082135575756 
Kami berikan jaminan 100% UANG KEMBALI jika sampai paket tidak sampai ke rumah anda  
 
No Rekening Pembayaran  

* Perhatian : Jika Transfer dari rekening orang lain harap disebutkan nama pemilik rekeningnya


Kelebihan Belanja Online Dengan Kami  

  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 5-10 hari insya alloh sembuh
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi,RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tahuanya anda, jadi anda
  • tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain



Telpon(SMS)


XL:087736643668

SIMPATI:082135575756Watsapp Only)

Pin BBm 59DCF3F8

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Uang bukanlah segalanya namun kesehatan adalah hal yang harus kita utamakan

Metode pengobatan Wasir Tanpa operasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOGGER SUKSES