Rabu, 24 Juli 2019

Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Tahukah anda jika penyakit wasir dalam keadaan parah bisa membuat anda tidak nyaman dan mengganggu aktifitas, tidak jarang orang yang terkena wasir juga mengeluarkan darah ketika melakukan buang air besar dan mengalami kesakitan yang luar biasa. Anda harus segera mencari solusi untuk keluhan ini karena jika terus dibiarkan akan membuat kehilangan banyak darah. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir
obat bab berdarah di apotik, bab berdarah menetes, obat apotik untuk menghentikan pendarahan wasir, obat tradisional bab berdarah dan berlendir, cara mengobati bab berdarah, obat bab berdarah menetes, sayuran untuk bab berdarah, obat wasir berdarah

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0831 3030 0520
Whatsapp 0831 3030 0520

Tubuh kita tersusun atas rangkaian pembuluh darah arteri dan vena. Pembuluh darah arteri mengalirkan darah ke berbagai bagian tubuh, sedangkan vena akan membawa kembali darah menuju jantung. Vena yang berada di bagian rektum dan anus terkadang terisi penuh dengan darah hingga membesar dan membengkak. Akibatnya, timbul hemorrhoid. Hemorrhoid atau wasir mungkin akan terasa sakit dan dapat menimbulkan pendarahan jika pecah. Pahami penyebab hemorrhoid dan cobalah mengatasi pendarahannya sendiri di rumah. Jika pendarahan dan gejala lainnya berlanjut, ketahui saatnya Anda mengunjungi dokter untuk mendapatkan perawatan medis yang diperlukan.

Pengertian Wasir Atau Ambeien
Wasir atau hemoroid adalah pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir (rektum), serta dubur atau anus. Wasir merupakan penyakit yang dapat menyerang segala usia, namun umumnya lebih sering menimbulkan keluhan pada usia 50 tahun atau lebih. Wasir tidak selalu menimbulkan keluhan, tetapi bila keluhan muncul, penderita dapat merasa tidak nyaman dan gatal pada anus, serta muncul perdarahan lewat  anus. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Gejala awal dari wasir atau ambeien yaitu buang air besar terasa sakit dan sembelit disertai darah menetes,jika tidak segera melakukan pengobatan yang tepat darah akan terus keluar sampai bertahun-tahun (Sembuh dan kambuh Lagi).Semakin lama diderita tidak hanya darah yang keluar namun disertai benjolan daging terasa sakit dan panas (stadium 2) dan akan bertambah parah lagi jika benjolan dianus harus dibantu dengan jari tangan untuk memasukannya (Wasir Stadium 3/parah).Apabila benjolan di anus tidak dapat masuk kembali walaupun sudah dibantu dengan jari tangan ini yang dinamakan wasir atau ambeien stadium 4/Kronis.

Wasir sering kali muncul di dalam rektum yaitu saluran yang menghubungkan usus besar dengan anus (dubur). Penyebab kelamaan mengejan saat BAB akan menambah resiko Anda terkena penyakit wasir atau ambeien. Penyakit wasir dibagi menjadi dua jenis, yaitu:
  • Internal hemorrhoid. Wasir jenis Internal biasanya muncul di dalam saluran rektum Anda. Biasanya internal hemorrhoid tidak akan nyeri tapi menyebabkan BAB berdarah.
  • External hemorrhoid. Wasir jenis exsternal terletak di luar anus dan mungkin terasa gatal atau nyeri, terkadang bisa robek dan berdarah.

Faktor Penyebab Ambeien atau Wasir Eksternal / Wasir Luar

Selain dari mengejan yang terlalu keras, penyebab lain penyakit wasir eksternal atau benjolan di anus, di antaranya:

1. Mengangkat beban berat - Pekerjaan atau aktivitas yang mengharuskan anda mengangkat beban berat dapat menjadi faktor penyebab penyakit wasir. Keadaan ini dikarenakan mengangkat beban tentu selalu disertai mengejan untuk mengeluarkan tenaga. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

2. Tubuh kekurangan serat - Semua orang pasti mengerti bahwa konsumsi makan makanan yang kurang atau rendah serat bisa menyebabkan feses menjadi keras, sehingga kita diharuskan mengejan lebih keras lagi. Hal inilah yang dapat menyebabkan timbulnya benjolan ambeien atau wasir. Oleh sebab itu, konsumsilah makanan yang memiliki kandungan tinggi serat, contoh seperti sayuran dan buah-buahan.

3. Karena berdiri dan duduk terlalu lama - Duduk maupun berdiri yang terlalu lama pada saat beraktivitas, contoh seperti di kantor atau di pabrik yang menuntut anda harus duduk atau berdiri, ini juga menyebabkan wasir eksternal atau benjolan ambeien di anus. Cobalah sesekali berdiri saat terlalu lama duduk atau duduklah beberapa saat apabila lama berdiri.

4. Asites - Asites ialah penumpukan cairan serous di dalam rongga perut. Kondisi ini lama kelamaan bisa menimbulkan meningkatnya tekanan dari dalam perut (intraabdomen), sehingga bisa meningkatkan tahanan aliran balik pembuluh darah besar dari perut ke jantung, sehingga dapat menyebabkan pelebaran di pembuluh darah vena di daerah sekitar anus (ambeien).

5. Mengandung atau Kehamilan - Adanya perubahan kadar hormonal pada perkembangkan janin dan rahim pada ibu hamil, dapat memengaruhi tekanan pembuluh darah balik (vena) dan beberapa saluran pencernaan lainnya. Perubahan ini menyebabkan seorang ibu hamil berisiko mengalami benjolan ambeien di anus (wasir).

GEJALA Wasir/Ambeien

  • Pendarahan di dubur, darah yang keluar bisa berupa tetesan namun juga bisa mengalir deras, darah berwarna merah muda, penderita biasanya tidak merasa sakit.
  • Rasa mengganjal, setelah buang air besar ada sensasi rasa mengganjal, kondisi ini menciptakan kesan bahwa proses BAB belum berakhir, sehingga seseorang mengejan lebih kuat, tindakan ini justru membuat wasir semakin parah.
  • Gatal, karena bagian yang terasa nyeri di dubur akan sulit dibersihkan, virus akan sangat mudah menyebabkan infeksi kulit yang memicu rasa gatal. 

Mengatasi Pendarahan Wasir di Rumah

1. Berendam di air hangat atau sitz bath. Untuk meredakan iritasi, nyeri, dan mengecilkan vena, rendam wasir selama 15-20 menit 3 kali sehari dalam air hangat, bukan air panas. Jika Anda tidak ingin merendam seluruh tubuh Anda, cobalah sitz bath menggunakan bak plastik di atas dudukan toilet Anda. Anda bisa merendam tubuh bagian bawah Anda hingga ke pinggul dalam posisi duduk. Berendam seperti ini bisa mengurangi iritasi, ketegangan otot rektal, dan rasa gatal. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Anda juga bisa menambahkan ¼ cangkir garam laut ke dalam air rendaman dan duduk di dalam bak mandi selama 30 menit setiap kali berendam. Garam memiliki khasiat sebagai antibakteri dan digunakan untuk membantu penyembuhan luka dan mengusir infeksi.

Anda juga bisa menambahkan witch hazel, yang dikenal mampu menenangkan dan mendinginkan wasir. Anda bisa menambahkannya paling tidak satu kali sehari dan berendam di dalamnya selama 15-20 menit.

2. Beri kompres dingin ke wasir. Letakkan kantung es di dalam lemari pembeku hingga membeku. Jangan langsung menempelkan kantung es ke wasir. Bungkuslah kompres dengan handuk bersih sebelum menempelkannya ke wasir dengan lembut. Jangan mengompres wasir dengan kantung es terlalu lama, karena bisa merusak jaringan kulit di sekitarnya. Kompres wasir selama beberapa menit saja, hentikan hingga suhu kulit Anda kembali ke suhu ruang, kemudian kompres kembali.

Kompres dingin akan membantu meredakan nyeri dan pembengkakan dengan mengurangi peradangannya. Cara ini juga akan menyempitkan pembuluh darah, sehingga menghentikan pendarahan.

3. Oleskan krim topikal. Cobalah krim topikal yang mengandung fenilefrin untuk menyempitkan pembuluh darah sehingga pendarahan bisa dihentikan. Anda juga bisa mengoleskan krim untuk meredakan nyeri, iritasi, dan rasa gatal (yang bisa memicu pendarahan). Namun, ingatlah bahwa hal ini tidak akan menghentikan pendarahan yang terjadi. Krim yang menenangkan meliputi hidrokortison, lidah buaya, witch hazel (ekstrak tanaman herbal), dan vitamin E.

Jika Anda menggunakan hidrokortison, oleskan di pagi dan malam hari, namun jangan gunakan melebihi satu minggu. Terlalu banyak hidrokortison yang masuk ke dalam tubuh Anda dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon hipotalamus/pituitari.

4. Gunakan tisu toilet yang halus dan jangan menggaruk. Tisu toilet kasar bisa menggores dan/atau semakin mengiritasi kulit. Untuk menenangkan nyeri dan meredakan iritasi, gunakan tisu toilet yang lembap atau mengandung obat-obatan. Anda juga bisa menggunakan tisu basah yang mengandung witch hazel, hidrokortison, lidah buaya, atau vitamin E. Jangan mengusapkan tisu toilet terlalu kasar, karena dapat mengiritasi wasir dan menyebabkan pendarahan semakin parah. Tepuk-tepuk atau tekan lembut tisu ke bagian tersebut. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Menggaruk hanya akan memperparah pendarahan dan iritasi, sehingga memperburuk kondisi wasir Anda. Hal ini juga bisa memicu timbulnya infeksi.

5. Minum suplemen untuk meredakan pendarahan. Banyak di antara suplemen ini yang mungkin sulit ditemukan di toko obat, jadi cobalah untuk memesannya di internet dan toko obat herbal. Selalu konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter sebelum menggunakan suplemen apa pun, terutama jika Anda juga menggunakan obat-obatan lainnya. Jika Anda hamil atau menyusui, konsultasikan terlebih dahulu ke dokter, karena sebagian besar suplemen ini belum diuji keamanannya untuk ibu hamil atau menyusui.

Suplemen atau obat tradisional ini meliputi:
  • Ekstrak fargelin: minum obat tradisional Tiongkok ini 3 atau 4 kali sehari untuk memperkuat vena, sehingga pendarahan wasir akan berkurang.
  • Flavonoid oral: bahan ini telah terbukti mampu mengurangi pendarahan, nyeri, gatal, dan kekambuhan. Flavonoid dapat memperkuat pembuluh darah sehingga mengurangi kebocoran pembuluh darah tepi (kapiler).
  • Kalsium dobesilat atau tablet doxium: minum obat ini selama dua minggu sesuai anjuran yang tercantum dalam kemasannya. Obat ini diketahui mampu mengurangi kebocoran pembuluh darah tepi (kapiler), mencegah penggumpalan darah, dan memperbaiki kekentalan darah. Semuanya dapat mengurangi pembengkakan jaringan yang menyebabkan wasir.

Pengobatan Herbal Ambeien tanpa operasi Dengan Obat Alami De Nature

Obat Wasir Ampuh, Ambejoss de nature adalah salah satu produk unggulan dari kami, untuk membantu menangani seluruh keluhan anda, keluhan masalah wasir atau ambeien anda. Tentu dengan jalan pengobatan, dan dengan konsultasi yang bisa membantu menunjang jalan kesembuhan anda. Bisa kami pastikan, bahwa kami memiliki segudang bukti untuk meyakinkan anda. Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir

Harga Obat Ambeien/Wasir De Nature
  • 1 Paket 275.000(1 Ambejoss +1 Salwa)
  • 2 paket 500.000(2 Ambejoss +2 Salwa)Hemat 50.000
  • 3 Paket 750.000(3 Ambejoss +3 Salwa)Hemat 75.000
  • 4 Paket 950,000(4 Ambejoss +4 Salwa)Hemat 150.000

Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0831 3030 0520
Whatsapp 0831 3030 0520
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Dengan Menggunakan ambejoss dari De Nature yang Ampuh Obati wasir Sampai Tuntas. ambejoss menjadi solusi terbaik dalam pengobatan Wasir secara efektif karena terbuat dari 100% herbal Daun Ungu, Mahkota Dewa, dan Kunyit Putih – cara mengobati wasir ambeien tanpa operasi

Cegah Wasir atau Ambeien anda bertambah parah dan segera untuk melakukan pengobatan yang cepat dan tepat dengan obat terbaik. apabila sobat sedang mencari obat Ambeien yang ampuh dan cepat sobat sedang berada di web yang tepat karena kami ini menjual obat Ambeien yang aman cepat dan ampuh Mengobati Ambeien dengan ambejoss dari De Nature buktikan segera dengan menghubungi kami di nomer 0831 3030 0520.

CARA PEMBELIAN Obat Ambeien/Wasir De Nature:

Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms/Whatsapp.

FORMAT PEMESANAN:
Triyono, pesan obat wasir ambejoss de Nature, Alamat Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari, Cilacap 52537 - Jawa tengah via MANDIRI 
Kirim via sms/whatsapp ke no :0831 3030 0520

No Rekening Pembayaran
Semua Rekening An Wawan Setiawan Selaku Agen Resmi Dari De Nature

CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Triyono, Telah Transfer Rp. 500.000, – , Via MANDIRI, pesan obat wasir ambejoss de Nature 
Kirim via sms/whatsapp ke no :0831 3030 0520

Pengiriman Barang
Kami menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE, TIKI, J@T dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/kilat. Sehingga paket bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri. 


Alasan Mengapa Orang Memilih Alternatif Herbal Wasir Ambejoss dan Salep Salwa

Bahan kimia bersifat tidak organis
KOMPOSISI kimia bersifat tidak organis serta murni sehingga bersifat tajam SERTA reaktif (mudah bereaksi) sedangkan tubuh kita bersifat organis dan kompleks, sehingga bahan kimia bukan merupakan bahan yang benar-benar cocok untuk tubuh. Pemakaian bahan kimia sebagai tubuh terpaksa dilakukan dengan berbagai batasan dan dalam tingkat masih dapat diterima atau ditoleransi oleh tubuh.Maka tak heran jika obt kimia tidak cocok pada semua orang.

Obat Herbal Tidak Menimbulkan Efek Samping
berasal dari tumbuhan yang telah di ekstrak.dilakukan secara alami, tradisional, tanpa campuran bahan kimia atau sintetik. Oleh karena itu, obat-obatan herbal tidak memiliki efek samping dan aman digunakan.

Obat Herbal Bebas Racun Pemakaian
Obat kimia kurun waktu yang lama berpotensi berubah menjadi racun untuk tubuh. sehingga konsumsi obat kimia harus melalui resep dari dokter dan tidak boleh dikonsumsi sembarangan. Berbanding terbalik dengan obat herbal

Obat Herbal Menghilangkan Sumber Penyakit
Obat herbal aktif secara menyeluruh (holistic). Tak haya mengatasi gejala penyakit pada akarnya , obat herbal beraksi sampai ke sumber penyakitnya. Dengan ini obat herbal meningkatkan sistem kekebalan tubuh sebagai cara untuk melawan penyakit.

Obat Herbal Multi Khasiat
Obat herbal memiliki banyak manfaat dan khasiat. Satu obat herbal saja bisa digunakan untuk mengobati lebih dari satu penyakit. Misalnya, jintan hitam atau habbatussauda dapat menyembuhkan asam urat, migrain, diabetes, hepatitis, bahkan kanker. Kehebatan habbatussauda bahkan diakui oleh Nabi Muhammad yang menganjurkan umatnya untuk mengkonsumsi habbatussauda secara teratur.

Sekian Informasi Tentang Pengobatan Ambeien/Wasir Dari Kami. Semoga Anda Terbantu
Untuk Informasi Lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami
Konsultasi dan Pemesanan
Call/Sms 0831 3030 0520
Whatsapp 0831 3030 0520
(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

Obat Untuk Menghentikan Pendarahan Bab Karena Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: BLOGGER SUKSES